Find Us On Social Media :

Doyan Cari Ribut Dengan Sesama Artis, Ternyata Ini Penyebab Nikita Mirzani Cekcok dengan Baim Wong, Demi Endorsan?

By None, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 09:20 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Nikita Mirzani dikenal dengan sosok selebriti yang kerap berkonflik dengan sesama rekan seprofesinya.Yang masih lekat dalam ingatan adalah perseteruannya dengan Baim Wong.Janda 3 anak itu tak ragu mengungkapkan amarahnya di media sosial terhadap suami Paula Verhoeven.

Baca Juga: Luwes Perankan Karakter Julid Bu Tedjo Hingga Sukses Bikin Penonton Geregetan, Siti Fauziah Ternyata Sempat Takut Viral: Deg-degan Banget, Salah Apa Sampai Jadi Segini Antusiasnya...Tetapi, Nikita Mirzani mengaku tak mempunyai masalah dengan sosok selebriti Baim Wong.Hal tersebut Nikita Mirzani ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gofar Hilman pada Kamis (21/8/2020).

Presenter Gofar Hilman mulanya ingin membahas perseteruan Nikita Mirzani dengan Baim Wong yang sempat heboh beberapa waktu lalu."Lo nyampe lo di situ, loh nyampe di mana-mana loh kabar lo, nyampe di Twitter soal perseteruan lo sama Baim," kata Gofar Hilman.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut hingga Tak Bisa Bayar Listrik Rp 5 Juta, Ustaz Kondang Ini Meradang hingga Beri Klarifikasi: Saya Tidak Pernah Bangkrut apalagi Melarat!