Find Us On Social Media :

Bikin Geger Jagad Maya Dituding Lakoni Gaya Pacaran yang Kebablasan, Ternyata Kekasih Adhisty Zara Bukan Sosok Sembarangan, Berikut Fakta Soal Zaki Pohan yang Tak Disangka-sangka!

By None, Jumat, 21 Agustus 2020 | 17:40 WIB

Zaki Pohan dan Zara Adhisty

GridPop.ID - Belakangan jagad maya kembali dibuat geger.Hal teresebut usai video Adhisty Zara viral dengan sang kekasih, Zaki Pohan.Keduanya jadi bulan-bulanan gegara dituding lakoni gaya pacaran yang kebablasan.

Baca Juga: Kelewat Tajir Melintir Sampai Jadi Orang Terkaya Keempat di Dunia, Miliarder Baru Ini Bocorkan Cara Uniknya Habiskan Pundi-pundi Uang yang Bejibun JumlahnyaInilah deretan fakta mengenai Zaki Pohan, pacar Adhisty Zara yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.Zaki Pohan dan Adhisty Zara menjadi sorotan warganet setelah video kemesraan mereka viral di media sosial.Nama Zara bahkan sampai trending di jagad maya Twitter sejak Rabu (19/8/2020) malam.Pasalnya, video yang diduga sosok Zaki Pohan dan Adhisty Zara bukan kemesraan biasa.

Baca Juga: Dulu Tinggalkan Suami yang Tersandung Korupsi Rp 7 Miliar Hingga Ngebet Minta Cerai, Yuni Shara Kini Justru Kepergok Kompak Tiup Lilin dengan Henry Siahaan di Ulang Tahun Anak Hingga Bikin Netizen Salah Fokus