Find Us On Social Media :

Pernah Sesumbar Kekayaannya Capai Rp 750 Miliar, Kini di Sekitar Hunian Artis Ini Dipenuhi Binatang Melata Berkeliaran hingga Bau Menyengat Usai Masuk Penjara, Tetangga Bongkar Fakta Mengejutkan!

By None, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:30 WIB

Ilustrasi wanita

GridPop.ID - Roro Fitria sempat dipenjara karena terlibat kasus narkoba.Sebelumnya, Roro Fitria pernah membongkar jumlah kekayaan yang dimilikinya.Tak tanggung-tanggung, Roro menyebut jumlah kekayaannya mencapai angka 750 miliar.

Baca Juga: Diduga Terima Suap Rp 7 Miliar pada Kasus Djoko Tjandra, Kehidupan Mewah Jaksa Pinangki Malah Panen Pujian dari Hotman Paris Hingga Bikin Sang Pengacara Kicep: Hotman Kalah!Pengakuannya itu dia sampaikan dalam sebuah acara talkshow bersama Hotman Paris."Aset yang nggak bergerak, deposito berjangka, paling-paling cuma 750 miliar," ucap Roro Fitria.Bisa dibilang asetnya itu termasuk kediaman Roro Fitria yang terletak di Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Rumah Roro Fitria berlapiskan emas dan memiliki gaya klasik yang khas.Disebutkan juga bahwa rumah mewahnya ditaksir sekitar Rp. 12 miliar.

Baca Juga: Seakan Menampik Komentar Negatif Soal Ibu Kandung yang Dipoligami Hingga Sempat Bercerai, Anak Aa Gym Beberkan Kondisi Hubungannya dengan Teh Rini: Cintai Keduanya...