Find Us On Social Media :

Nikahi Bule Berondong 8 Tahun Lebih Muda Berstatus Duda, Ini Potret Anak Tiri Aura Kasih yang Jarang Terekspos, Tak Kalah Cantik dengan Putri Kandungnya!

By None, Minggu, 30 Agustus 2020 | 14:20 WIB

Aura Kasih dan Eryck Amaral

GridPop.ID - Aura Kasih kini hidup bahagia dengan suami bulenya, Eryck Amaral.Dari pernikahannya itu, Aura Kasih dikarunia seorang anak perempuan.Meski sempat diterpa isu tak sedap soal hubungan rumah tangganya, nyatanya hingga kini Aura Kasih dan sang suami masih terus bersama.

Baca Juga: Tak Malu Umbar Aib Sendiri, Setelah Akui Pernah Main Serong Dengan Sosok Artis Senior, Hotman Paris Kini Blak-blakan Sudah Pisah Ranjang Dengan Istri Sahnya Selama 10 Tahun, Ada Apa?Seperti diketahui, ternyata Eryck Amaral berusia 8 tahun lebih muda dari Aura Kasih.Tak hanya itu, Eryck Amaral ternyata juga berstatus duda saat menikah dengan Aura Kasih.Hal itu pernah diungkap Aura saat menjadi bintang tamu di acara Good Friend beberapa waktu silam.Saat itu sang pemandu acara, Alvin Adam, bertanya mengenai status Eryck saat menikah dengan Aura.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Setahun Menikah dan Baru Saja Melahirkan, Cut Meyriska Mendadak Curhat Mengeluh Kesakitan hingga Ucap Kata Menyerah, Kenapa?