Find Us On Social Media :

Idap Gagal Ginjal Hingga Jari Kaki Diamputasi, Sopir Taksi yang Miliki 5 Penyakit Ini Tetap Mengais Rezeki Pakai Selang Oksigen, Endingnya Bikin Mewek

By None, Senin, 7 September 2020 | 07:00 WIB

Sumeth Singpun sopir taksi di Thailand bekerja sambil memakai selang oksigen, karena sakit komplikasi di antaranya gagal ginjal, diabetes, paru-paru basah, dan kaki bengkak.

GridPop.ID - Kisah seorang sopir taksi jadi viral karena bekerja sembari mengenakan selang oksigen di hidungnya.Bukan semata-mata hiasan, di balik selang yang dipakai sopir taksi tersimpan kisah sedih yang menyayat hati.Belakangan diketahui sang sopir taksi memiliki berbagai jenis penyakit kronis namun tetap semangat mengais rezeki.

Baca Juga: Krisdayanti Kepergok Main Serong Berkali-kali Saat Masih Bersama Anang Hermansyah, Raul Lemos Tiba-tiba Singgung Soal Pengkhianatan, Ada Apa?Sang sopir juga terpisah jauh dengan anaknya dan sekian lama tidak pernah bertukar kabar.Kisah sedih sopir taksi asal Thailand tersebut diungkap seorang netizen bernama Nongying Chuaibamrung pada 26 Agustus di Facebook.Sampai Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, unggahan perempuan tersebut telah mendapat lebih dari 47.000 likes, 9.400-an komentar, dan dibagikan 77.000 kali.

Baca Juga: Sadar Statusnya Dikeluarga Wapres Ma'ruf Amin Jadi Perdebatan, Adly Fairuz Buka Suara Berikan Sentilan Ini Agar Netizen Kicep!Nongying memulai ceritanya saat ia naik taksi. Saat itu ia sedang menelepon tapi tahu kalau mobilnya berjalan lambat. Ia pun merasa ada yang aneh dan berbicara ke pengemudi.