Find Us On Social Media :

Tak Hanya Malaysia, Berikut 4 Negara yang Berani Bersikap Tegas Larang Warga Negara Indonesia Masuk

By None, Selasa, 8 September 2020 | 10:00 WIB

Kasus virus corona di dunia.

GridPop.ID - Sampai dengan saat ini, pandemi corona di dunia belum juga berakhir.Bahkan beberapa negara justru mengalami lonjakan kasus. Salah satunya adalah Indonesia, dimana kasus Covid-19 melejit naik dari hari ke hari. Terbaru, Malaysia memutuskan melarang warga dari 23 negara, termasuk Indonesia, memasuki wilayahya. Negara-negara yang dilarang itu adalah yang memiliki kasus virus corona di atas 150.000. Berikut ini 5 negara yang mengeluarkan larangan berkunjung bagi warga negara asing (WNA), termasuk warga Indonesia.

Baca Juga: Tak Sudi Negaranya yang Selama Ini Dianggap Bersih dari Virus Corona Jadi Ikut Tercemar, Kim Jong Un Buru-buru Perintahkan Tentara Tembak Mati Para Warga di Perbatasan1. Malaysia Malaysia tidak mengizinkan pendatang dari 23 negara yang memiliki kasus Covid-19 di atas 150.000 untuk memasuki wilayahnya mulai hari ini, Senin (7/9/2020). Dari ke-23 negara yang disebutkan, Indonesia merupakan salah satu di antaranya. Jadi, WNI yang berniat datang ke Malaysia mulai hari ini tidak akan diberikan izin hingga batas waktu yang belum ditetapkan.

Baca Juga: Rela Ambil Resiko Demi Jadi Relawan Uji Coba Vaksin Corona, Begini Pengakuan Ridwan Kamil Usai Disuntik Vaksin Covid-19