Find Us On Social Media :

Usai Dihujat Seantero Negeri hingga Akun Instagramnya Hilang, Kini Lutfi Agizal Harus Kembali Telan Pil Pahit Gegara Diputus Salshadilla, Iis Dahlia Malah Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

By None, Selasa, 8 September 2020 | 16:40 WIB

Lutfi Agizal, Salshadilla, Iis Dahlia

GridPop.ID - Baru-baru ini sosok Lutfi Agizal ramai diperbincangkan. Perkara kata "anjay" yang dibesar-besarkan, justru kini Lutfi dihujani banyak masalah termasuk diputus putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.Jengah dengan sikap Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita mantap akhiri kisah cintanya yang sudah berjalan selama lima tahun.Sayangnya Salshadilla Juwita meminta putus di saat Lutfi Agizal tengah diterpa berbagai masalah.

Baca Juga: Instagramnya Menghilang, Lutfi Agizal Tetap Kukuh Anggap Kontennya Berisi Wawasan dan Justru Sayangkan Sikap Netizen yang Me-report AkunnyaTak hanya itu, akun instagram Lutfi pun juga mendadak menghilang.Lutfi pun sempat memelas lantaran kehilangan akun Instagram yang selama ini menjadi mata pencahariannya.Di tengah keterpurukannya ini Lutfi justru tak mendapat dukungan dari sang kekasih yang merupakan putri sulung Iis Dahlia.Malahan kini dengan tegas Salshadilla mengaku telah putus dengan pemain FTV tersebut.

Baca Juga: Tak Kapok Banjir Hujatan Setelah Polemik Kata Anjay, Lutfi Agizal Kembali Nilai 3 Kata Ini Juga Bermasalah, Deddy Corbuzier: Siapa Lu, Ngurusin Kata Begini? Lu Diserang Orang Banyak Lho