Find Us On Social Media :

10 Tahun Cerai dan Pilih Mayangsari Jadi Istri, Bambang Trihatmodjo Kepergok Masih Kucurkan Dana Miliaran Rupiah Pada Halimah Setelah Pisah, Untuk Apa?

By None, Selasa, 8 September 2020 | 20:40 WIB

Sudah 10 tahun cerai dari Halimah, Bambang Trihatmodjo kepergok masih kucurkan dana milyaran pada mantan istri, untuk apakah?

GridPop.ID - Setelah berpisah dari Halimah Agustina Kamil, Bambang Trihatmodjo terus menjadi sorotan.Apalagi setelah Bambang memutuskan untuk mempersunting Mayangsari usai bercerai dari mantan istri.Sontak, pernikahan keduanya pun mengundang rasa penasaran publik.

Baca Juga: Pernah Keseret Skandal Namun Namanya Sukses Masuk Daftar Wanita Paling Menginspirasi Bareng Susi Pudjiastuti hingga Liliana Tanoesoedibjo, Luna Maya: Mudah-mudahan Gak Salah PilihNamun, Bambang Trihatmodjo harus merogoh kocek dalam-dalam tatkala dirinya dulu menceraikan Halimah Agustina Kamil.Dikutip dari Grid.ID, Selasa (21/5/2019), Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil sudah bercerai sejak 10 tahun yang lalu.Saat itu, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil bercerai lantaran hadirnya orang ketiga, yakni Mayangsari.Perceraian ini bahkan hingga dipersidangkan di Mahkamah Agung dan dikabulkan MA RI pada 23 Desember 2010.

Baca Juga: Gideon Tengker Sempat Ngamuk hingga Tuntut Harta Gono-gini dari Rieta Amilia, Ternyata Ini Gurita Bisnis Ibu Nagita Slavina yang Membuatnya Tajir Melintir Gak Ketulungan