Find Us On Social Media :

Selama Ini Selalu Pamerkan Keharmonisan Rumah Tangganya, Syahrini Ternyata Harus Alami Tekanan Ini Selama Jadi Istri Reino Barack: Makin Tak Bertanggung Jawab dan Kasar!

By Septiana Hapsari, Rabu, 9 September 2020 | 13:00 WIB

Reino Barack dan Syahrini

GridPop.ID - Tak terasa sudah satu tahun lamanya pasangan Reino Barack dan Syahrini membangun rumah tangga. Keduanya kini telah hidup bahagia dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Meski harus melewati banyak rintangan, keduanya membuktikan mampu menepisnya. Seakan ingin menunjukkan baik-baik saja, Syahrini pun seallu membagaikan momen kemesraan bersama suami.

Baca Juga: Sudah Move On 100 Persen, Luna Maya Akui Sangat Bersyukur Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack Setelah Sadari Satu Hal Ini Soal Sang MantanKeduanya pun kini tak sungkan lagi membagikan keharmonisan rumah tangganya. Namun, siapa sangka, selama ini Syahrini harus menghadapi tekanan ini. Ya, hal ini terkait dengan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran video pornografi yang dilakukan dua akun Instagram, @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.Melansir dari SajianSedap.ID, dalam acara HOTROOM bersama Hotman Paris Hutapea, keduanya menceritakan kronologi kejadian terkait kasus tersebut.

Baca Juga: 5 Tahun Kesana-kemari Selalu Bersama Namun Tak Jadi Bersanding di Pelaminan, Reino Barack Ungkap Kelebihan Luna Maya hingga Sempat Buatnya Betah