Find Us On Social Media :

Fadel Islami Sering Dicap Cuma Incar Harta, Paranormal Ini Sukses Bikin Netizen Kicep Usai Bongkar Aura Positif Suami Muzdalifah!

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 10:40 WIB

Muzdalifah dan Fadel Islami makin mesra

GridPop.ID - Kehidupan Muzdalifah dan Fadel Islami selalu jadi pusat perhatian.Janda Nassar itu kembali melabuhkan hati dan menikah lagi dengan Fadel Islami.Keduanya mengucap janji sehidup semati pada Jumat (26/4/2019) lalu.

Baca Juga: Rumah Tangganya Baru Seumur Jagung Sedang di Ujung Tanduk, Rizki DA Justru Tunjukkan Sikap Malu-malu Kucing Saat Ditawari Lakukan Ini dengan Lesty Kejora: InsyaAllah Mau!Pernikahan tersebut digelar di masjid sekitar kediaman Muzdalifah tepat pada pukul 10.00 WIB.Untuk mempersunting mantan istri Nassar ini, Fadel Islami memberikan mas kawin emas sebesar 50 gram dan uang tunai 88 riyal.Sebelum sah menjadi sepasang suami istri, Fadel Islami sempat dituduh sebagai laki-laki yang hanya memanfaatkan kekayaan Muzdalifah.Meski begitu Fadel Islami tidak peduli dengan kabar yang menyangkutpautkan status sosial dirinya dengan Muzdalifah, mengingat janda lima anak ini merupakan pengusaha kaya raya.

Baca Juga: Gegara Tes DNA, Tak Sengaja Ariel NOAH Dapati Kemungkinan Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab: Mungkin Bisa Jadi