Find Us On Social Media :

3 Tahun Mengabdi, Sopir Pribadi Najwa Shihab Beberkan Sisi Lain Bosnya yang Tak Pernah Diketahui Publik, Sang Presenter: Kayaknya Gue Tuh Orangnya Serius Melulu, Padahal...

By Luvy Octaviani, Sabtu, 12 September 2020 | 13:20 WIB

Sopir pribadi Najwa Shihab beberkan sisi lain bosnya selama 3 tahun mengabdi yang tak pernah diketahui publik

GridPop.ID - Najwa Shihab dikenal sebagai seorang pemandu acara yang cerdas, tegas hingga mampu melontarkan pertanyaan-pertanyaan tajam untuk narasumber.Tak heran jika presenter satu ini kerap membuat grogi lawan bicaranya ketika sedang memandu acara.Melansir dari kompas.com, Najwa sendiri menyadari persepsi mayoritas masyarakat yang hanya mengenalnya dari televisi.

Baca Juga: VIRAL Diduga Kena Guna-guna, Mempelai Pria Ini Mendadak Takut Setengah Mati Lihat Istrinya Sendiri di Pelaminan: Ya Allah Semoga Cepet Sadar!"Mungkin banyak yang punya persepsi ini karena hanya melihat seminggu sekali atau hanya melihat dari tayangan di YouTube atau di TV, kayaknya gue tuh orangnya serius melulu," kata Najwa Shihab saat siaran langsung Instagram bersama akun @bazaarindonesia, Minggu (5/7/2020).Ibu satu putra ini lalu mengungkapkan ia sebenarnya tidak yang seperti orang kira selama ini. "Padahal sebenanya i love simple things sih. I love ngemil coklat sama biskuit. Dari dulu itu hobinya ngemil," ucap Najwa Shihab.

"Kayak quality time for me itu kalau bisa duduk, baca buku puisi, sambil ngemil biskuit. That's the thing that I love the most," kata Najwa.

Baca Juga: Pernah Lakukan Hal Ini Pada Mpok Atiek di Masa Lalu hingga Kecewa Berat, Baim Wong Langsung Minta Maaf hingga Bawa-bawa Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?