Find Us On Social Media :

Biasa Tampil Cetar di Atas Panggung, Begini Gaya Ala Rumahan Syahrini Saat Masak di Dapur, Fashion Item Dengan Harga Selangit Ini Jadi Sorotan!

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 14:40 WIB

Intip gaya ala Syahrini saat masa di dapur untuk Reino Barack, fashion item dengan harga selangit ini jadi sorotan

GridPop.ID - Sebagai seorang istri yang berbakti pada suami, Syahrini pun unjuk kebolehan memasak untuk Reino Barack.Biasanya tampil cetar membahana di atas panggung, gaya ala Syahrini saat memasak pun jadi pusat perhatian.Pasalnya, wanita yang kerap disapa Incess ini tetap menggunakan fashion item mewah.

Baca Juga: Fadel Islami Sering Dicap Cuma Incar Harta, Paranormal Ini Sukses Bikin Netizen Kicep Usai Bongkar Aura Positif Suami Muzdalifah!Terlihat sederhana dengan tampilan rumahan, ternyata bandana yang dipakai juga nggak kalah menarik perhatian.Pasalnya, cuma memasak di dapur untuk buka puasa, bandana Syahrini memiliki harga yang sangat fantasti.Dalam unggahan video instagram storynya, Syahrini tengah sibuk memasak untuk menyiapkan menu buka puasa.Yap, masakan tersebut tentunya dibuat khusus untuk sang suami Reino Barack.

Baca Juga: Sukses Gegerkan Publik dengan Outfit Miliaran Rupiah, Nia Ramadhani Kepergok Ngamuk hingga Nangis Histeris Saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?