Find Us On Social Media :

Sempat Cemburu Buta hingga Berantem dengan Ayu Ting Ting, Inilah Sosok Kekasih Boy William, Ternyata Bukan Cewek Sembarangan, Anak Konglomerat Terkenal

By None, Minggu, 13 September 2020 | 05:30 WIB

Karen Vendela dan Boy William

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Boy William. Pria berwajah tampan ini tentunya digandrungi banyak wanita. Boy William memiliki seorang kekasihbernama Karen Vendela. Ia adalah putri dari konglomerat dan fotografer ternama Hartono Hosea.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Afgan yang Penuh Privasi dan Serba Tertutup, Boy William Dibuat Terkejut Pergoki Rossa Ada di Sana Juga: I Am Shock!Siapa sangka ternyata Karen Vendela ini pernah bertengkar dengan Ayu Ting Ting.Tentu masih hangat di ingatan berbagai potret mesra Boy William dan Ayu Ting-Ting yang terpampang di berbagai platform media.Bukan tanpa alasan, potret-potret mesra tersebut dilakukan keduanya dalam rangka promosi film baru yang dibintangi keduanya.Film yang berjudul Dimsum Martabak tersebut berhasil membuat pacar Boy William ini cemburu.

Baca Juga: Selalu Bungkam Soal Hubungannya, Kedekatan Afgan dan Rossa Terungkap Lewat Hal Ini hingga Bikin Boy William Syok Saat Kebiasaan Sang Diva yang Tak Pernah Tersorot Dibongkar: Wow, Teh Oca!