Find Us On Social Media :

Dulu Ciptakan Lagu Romantis untuk Luna Maya, Usai Putus Ariel NOAH Akui Kelimpungan Cari Inspirasi Membuat Lagu Cinta: Wanitaku Enggak Ada!

By None, Minggu, 13 September 2020 | 09:00 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Menjadi seorang musisi, pastinya banyak hal yang menjadi latar belakang atau inspirasi dalam menciptakan sebuah lagu. Salah satunya yang banyak terjadi di kalangan musisi adalah dengan menjadikan kisah hidup menjadi sebuah lagu. Hal itu juga dilakukan oleh Ariel Noah, yang telah lama berkecimpung di industri musik Tanah Air.Tak jarang lagu yang ia tulis diberikan pada sederet penyanyi lain, salah satunya Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Gegara Tes DNA, Tak Sengaja Ariel NOAH Dapati Kemungkinan Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab: Mungkin Bisa JadiNamun siapa sangka, belakangan Ariel mengaku menemui kesulitan dalam menulis lagu.Lagu yang ia maksudkan merupakan lagu bertema cinta.Sebagai musisi, wajar jika Ariel mendapat inspirasi menulis lagu cinta lewat kisahnya dengan wanita yang mengisi hatinya.

Tapi kali ini berbeda. Bak siratkan kini tengah jomblo, pentolan grup band Noah itu mengaku sempat kelimpungan membuat lagu di album terakhirnya.

Baca Juga: Warisi Gen Yunani, India Hingga Amerika, Ariel NOAH Ternyata Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab, Begini Hasil Tes DNA sang Lady Killer yang Bikin Melongo