Find Us On Social Media :

Makin Gencar Dijodoh-jodohkan dengan Janda Engku Emran, Dimas Beck Langsung Salah Tingkah Saat Laudya Cynthia Bella Lakukan Ini Padanya

By None, Minggu, 13 September 2020 | 10:30 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

GridPop.ID - Akhir-akhir ini, Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck ramai dibicarakan publik. Pasalnya, usai bercerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella langsung dijodoh-jodohkan dengan Dimas Beck. Sosok Dimas Beck dianggap mampu menyembuhkan luka Laudya Cynthia Bella.Keduanya memang sudah saling mengenal sejak awal berkarir di dunia hiburan.

Baca Juga: Kehadirannya Diharapkan Mampu Sembuhkan Luka di Hati Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Langsung Kebanjiran Doa Saat Pegang Perut Buncit Wanita Ini: Semoga Disegerakan!Nama keduanya melambung saat tergabung dalam grup BBB pada tahun 2000an.Namun saat itu, Bella tengah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.Hubungan Bella dan Dimas Beck hanya sebatas sahabat baik.Melansir gridFame.id, sikap saling perhatian antara Bella dan Dimas tak pernah luntur walau keduanya tak bisa bersanding di pelaminan.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Berjodoh, Ahli Tarot Ini Ramalkan Nasib Cinta Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck Usai Resmi Bercerai dari Mantan Suaminya: Ada Ketertarikan!