Find Us On Social Media :

Anies Baswedan Terapkan Kembali PSBB Jakarta, Orang Terkaya di Indonesia Kirim Surat ke Jokowi, Begini Isinya

By None, Minggu, 13 September 2020 | 18:00 WIB

Robert Budi Hartono.

GridPop.ID - Kasus Covid-19 makin hari makin melejit naik. Berkenaan dengan hal ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menrapkan kembali PSBB. Menanggapi pemberlakuan kembali PSBB di Jakarta, pengusaha sekaligus orang terkaya di Indonesia, Budi Hartono, mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Terapkan PSBB Lagi di Jakarta, Anies Baswedan Justru Digeruduk Para Kepala Daerah, Ridwan Kamil: Rp 300 Triliun Lari Gara-gara statementSurat Budi Hartono yang ditujukan kepada Kepala Negara ini diunggah oleh pengusaha sekaligus Mantan duta besar Indonesia untuk Polandia, Peter F Gontha lewat akun Instagram-nya, @petergontha, Sabtu (12/9/2020)."Surat Budi Hartono orang terkaya di Indonesia kepada Presiden RI, September 2020," tulis Peter Gontha dalam postingannya.Dalam surat tersebut, Budi Hartono menyatakan tidak sepakat dengan penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Baca Juga: Jakarta Kembali Terapkan PSBB, Nikita Mirzani Protes hingga Sentil Anies Baswedan: Kenapa di Jakarta Aja yang PSBB?