Find Us On Social Media :

Selalu Terlihat Kompak dengan Sang Ibu Sambung, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Terlibat Adu Mulut dengan Ashanty hingga Buat Anang Hermansyah Kebingungan, Ada Apa?

By None, Senin, 14 September 2020 | 06:30 WIB

Anang Hermansyah - Ashanty - Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Ashanty selalu terlihat kompak. Walaupun hanya sebagai ibu sambung bagi Aurel, Ashanty terlihat sangat menyayangi Aurel seperti anaknya sendiri.Aurel dan Azriel bahkan terlihat lebih dekat dengan Ashanty daripada ibu kandung mereka, Krisdayanti.Namun ternyata, di awal pernikahan Anang dan Ashanty ada banyak hambatan yang terjadi.

Baca Juga: Terlanjur Koar-koar Gelar Pernikahan Mewah hingga Didengar Seantero Negeri, Anang Hermansyah Tiba-tiba Tak Ikhlas Restui Atta Halilintar Nikahi Aurel, Ada Apa?Apalagi berkaitan dengan jalinan antara Aurel dan Azriel dengan Ashanty.Tak mudah sampai Ashanty bisa dekat dengan Aurel dan juga Azriel.Hal ini diungkapkan Ashanty dan Anang dalam vlog milik Tya Ariestya, Keluarga Itikk.Kehidupan awal pernikahan mereka, kehidupan Anang dan keluarganya lumayan berat.

Baca Juga: Minta Maaf pada Ahmad Dhani saat Ketemu di Ulang Tahun Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Raffi Ahmad Pernah Dibuat Sakit Hati oleh Suami Mulan Jameela: Mungkin Dia Lupa!