Find Us On Social Media :

Sempat Terlibat Perseteruan, Sikap Dingin Luna Maya pada Ayu Ting Ting Ini Langsung Jadi Sorotan, Masih Belum Akur?

By None, Senin, 14 September 2020 | 07:30 WIB

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Nampaknya Ayu Ting Ting beberapa kali diberitakan tak akur dengan rekan sesama artis. Selan dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting juga dikabarkan sempat berseteru dengan Luna Maya. Mengutip TribunnewsBogor.com, seperti yang diketahui, keduanya sempat cekcok karena bisnis pakaian pada 2016 lalu. Saat itu, Ayu Ting Ting dikabarkan melanggar etika bisnis dengan Luna Maya.

Baca Juga: Pantas Keduanya Mampu Bikin Reino Barack Jatuh Hati, Intip Perbedaan Wajah Cantik Alami Luna Maya dan Syahrini Tanpa Make Up yang Sukses Curi Perhatian!Luna Maya berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting untuk clothing brand miliknya.Kemudian sebelum kontraknya habis, Ayu Ting Ting diketahui sedang menyiapkan clothing brand miliknya sendiri.Nah, saat kontraknya habis, Ayu buru-buru melaunching produk tersebut.Hal itu disayangkan oleh Luna, karena seharusnya Ayu menunggu beberapa waktu dulu untuk mengeluarkan produk tersebut.

Baca Juga: Dulu Ciptakan Lagu Romantis untuk Luna Maya, Usai Putus Ariel NOAH Akui Kelimpungan Cari Inspirasi Membuat Lagu Cinta: Wanitaku Enggak Ada!