Find Us On Social Media :

Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam Demi Suntik Botoks Agar Terlihat Awet Muda, Wajah Muzdalifah yang Mulai Muncul Keriput Langsung Diserbu Netizen: Tua Mukanya!

By None, Senin, 14 September 2020 | 08:30 WIB

Muzdalifah

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Muzdalifah. Semenjak menikah dengan Nassar, Muzdalifah selalu menjadi sorotan publik. Bahkan meskipun sudah becerai, Muzdalifah masih saja menjadi bahan perbincangan.Apalagi kini ia kembali menikahi brondong tampan, Fadel Islami.

Baca Juga: Setahun Hidup Bersama, Fadel Islami Akui Sudah Tahu Sisi Luar dan Dalam Muzdalifah hingga Dibuat Terkejut dengan Ritual Sang Istri Sebelum TidurDemi memuaskan sang suami dan selalu terlihat awet muda, Muzdalifah rela menghabiskan biaya yang banyak untuk suntik botoks.Bahkan kini penampilannya selalu jadi perbicangan warganet.Perubahan penampilan Muzdalifah tampaknya terlihat jelas sejak dirinya menikah dengan Fadel Islami.

Baca Juga: Fadel Islami Sering Dicap Cuma Incar Harta, Paranormal Ini Sukses Bikin Netizen Kicep Usai Bongkar Aura Positif Suami Muzdalifah!