Find Us On Social Media :

Patut Dicoba! Simpan Telur di Dalam Beras Tiap Hari, Anda Akan Segera Menemukan Hal Menakjubkan yang Tak Disangka-sangka Ini

By None, Senin, 14 September 2020 | 09:00 WIB

Coba simpan telur di dalam beras, anda akan terkejut lihat hal menakjubkan yang tak disangka-sangka ini

GridPop.ID - Telur Ayam nampaknya menjadi lauk favorit setiap keluarga.Bagaimana tidak, pasalnya telur bisa diolah menjadi beraneka ragam masakan.Selain itu, telur ayam juga dikenal memiliki beragam manfaat bagi tubuh.

Baca Juga: Ayahnya Dikabarkan Tengah Dekat dengan Janda Enji, Putri Delina Justru Berikan Jawaban Tak Terduga Ini: Haduh, Ayu Ting Ting?Tapi, jika kita tidak pintar dalam mengolah telur ayam, alih-alih kita bisa rugi besar.Khususnya tentang cara memilih dan menyimpan telur ayam.Telur ayam merupakan salah satu bahan pangan yang cukup lengkap kandungan gizinya.American Heart Association dan sejumlah lembaga kesehatan lainnya menganjurkan untuk membatasi asupan hanya 4 butir seminggu bagi orang dewasa sehat.Sedangkan mereka yang menderita penyakit jantung koroner dan tinggi kadar kolesterolnya perlu membatasi konsumsi kuning telur 1 - 2 butir/minggu.Menurut ahli, kolesterol kedua telur ini memang lebih rendah daripada telur ayam biasa.Namun, tidak rendah sekali! Telur rendah kolesterol kandungan kolesterolnya cuma lebih rendah 25%.Telur ayam Omega 3, kalori, protein, dan kolesterolnya cuma lebih rendah sedikit saja daripada telur ayam biasa.

Baca Juga: Sempat Terlibat Perseteruan, Sikap Dingin Luna Maya pada Ayu Ting Ting Ini Langsung Jadi Sorotan, Masih Belum Akur?