Find Us On Social Media :

Curi-curi Kesempatan, Anang Hermansyah Langsung Kena Semprot Ashanty Saat Ngotot Minta Jatah Ketika Anak-anak Tertidur: Sampai Mati Gak Bakal!

By None, Senin, 14 September 2020 | 20:40 WIB

Ashanty & Anang Hermansyah

GridPop.ID - Anang Hermansyah dan Ashanty telah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Keduanya selalu nampak harmonis dan romantis tanpa ada isu miring. Ashanty sebagai ibu sambung napak begitu mencintai Aurel dan Azriel setulus hati. Kebahagian merekabertambah ketika lahir Arsya dan Arsy yang masih kecil.

Baca Juga: Selalu Terlihat Kompak dengan Sang Ibu Sambung, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Terlibat Adu Mulut dengan Ashanty hingga Buat Anang Hermansyah Kebingungan, Ada Apa?Terlepas dari tanggung jawabnya sebagai ibu yang merawat keempat anaknya, Ashanty tentu harus melayani sang suami, Anang Hermansyah.Anang Hermansyah dan Ashanty berkesempatan untuk saling terbuka soal kehidupan rumah tangga mereka dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.Dalam sesi tersebut memang banyak membahas soal aktifitas 'ranjang' suami-istri selama menjalani rumah tangga yang berkaitan dengan keharmonisan keluarga.Tiba saat Andhika bertanya perihal bagaimana pasangan Anang dan Ashanty mengatur jadwal saat akan berhubungan suami istri ketika ada anak yang masih tidur bersama mereka.

Baca Juga: Dikenal Baik Layaknya Ibu Peri, Ashanty Tiba-tiba Ngamuk Ketika Asisten Pribadinya Tak Sengaja Tumpahkan Sirup di Tas Hermesnya Hingga Lakukan Hal Ini: Harganya Mahal!