Find Us On Social Media :

Usai Akui Bersyukur Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack, Luna Maya Ungkap Penyesalan Mendalamnya Soal Hal Ini: Berbulan-bulan, Bertahun-tahun!

By None, Selasa, 15 September 2020 | 08:00 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Tak ada habisnya jika membicarakan soal Luna Maya. Ya, aktris cantik satu ini tak pernah luput dari sorotan publik. Apalagi soal menyoal kisah percintaannya yang tak berjalan mulus. Untuk kesekian kalinya, Luna Maya ditinggal nikah oleh sang kekasih.

Baca Juga: Sempat Terlibat Perseteruan, Sikap Dingin Luna Maya pada Ayu Ting Ting Ini Langsung Jadi Sorotan, Masih Belum Akur?Ia sekarang memilih untuk menikmati masa kesendiriannya. Ya, ia masih betah menjomblo setelah putus dari Reino Barack. Dilansir dari Sajian Sedap dikutip dari acara Rumpi 'RUMPI - Alasan Luna Maya Ditolak Untuk Mengajak Nikah' pada Kamis (24/10/19), Luna Maya mengaku sudah mencoba berkenalan dengan orang baru agar segera mengakhiri masa jomblonya."Banyak yang mencoba 'hai' gitu. Tapi belom (cocok)," kata Luna Maya.

Baca Juga: Buka-bukaan, Luna Maya Bongkar Janjinya Pada Reino Barack Usai Putus dan Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Kedekatannya Dengan Pria Ini