Find Us On Social Media :

3 Kali Ketemu Langsung Sreg, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ceritakan Proses Ta'aruf hingga Akui Belum Mulai Program Kehamilan Usai 2 Bulan Nikah: Disuruh Pacaran Dulu

By Luvy Octaviani, Selasa, 15 September 2020 | 10:00 WIB

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

GridPop.ID - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang kerap kali menjadi sorotan.Seperti diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah melalui proses ta'aruf dan hanya 3 kali bertemu.Tapi awal mulanya, mereka berdua dipertemukan dalam satu judul film seperti dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Keluar dari Rumah Sule dan Pilih Tinggal Sendiri, Begini Kondisi Rumah Mewah Rizky Febian yang di Luar Dugaan, Ruangan Ini Jadi SorotanDinda Hauw dan Rey Mbayang dipercaya untuk membintangi film terbaru produksi Falcon Pictures berjudul 'Cinta Subuh'."Betul, ketemu di Falcon," kata Dinda dalam press conference 'Cinta Subuh' melalui Zoom, Rabu (15/7/2020).Kemudian, pada pertemuan kedua mereka diminta untuk me-review film tentang pernikahan muda. Lalu pertemuan ketiga, Rey memberanikan diri datang ke rumah Dinda untuk mengajaknya ta'aruf .

Baca Juga: Adu Mewah Hunian Maia Estianty Vs Nia Ramadhani di Los Angeles yang Sama-sama Berstatus Istri Pengusaha Kaya, Punya Siapa Lebih Keren?