Find Us On Social Media :

Selama Ini Memilih Bungkam, Ternyata Ashanty Pernah Makan Hati dengan Tuduhan yang Satu Ini: Kok Bisa Aku yang Merebut?

By None, Selasa, 15 September 2020 | 07:30 WIB

Ashanty dan Anang

GridPop.ID - Anang Hermansyah dan Syahrini pada tahun 2010 sangat dikenal dengan duet mereka.Anang dan Syahrini berduet menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku. Keduanya membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan saat tampil di panggung, tak jarang mereka berpose mesra.Hal ini membuat banyak orang yang menduga kalau Syahrini akan jadi pengganti Krisdayanti di hati Anang.

Baca Juga: Selalu Terlihat Kompak dengan Sang Ibu Sambung, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Terlibat Adu Mulut dengan Ashanty hingga Buat Anang Hermansyah Kebingungan, Ada Apa?Namun semua prediksi itu tak terbukti setelah Anang memilih Ashanty untuk duet di lagu terbarunya dan malah sampai menikah.Tapi siapa sangka kalau ternyata Ashanty pernah makan hati?Setelah selesai berduet dengan Anang, Syahrini mengeluarkan single berjudul Kau yang Memilih Aku.Lagu tersebut bercerita tentang wanita yang dicampakkan karena sang pria memilih orang lain.

Baca Juga: Dikenal Baik Layaknya Ibu Peri, Ashanty Tiba-tiba Ngamuk Ketika Asisten Pribadinya Tak Sengaja Tumpahkan Sirup di Tas Hermesnya Hingga Lakukan Hal Ini: Harganya Mahal!