Find Us On Social Media :

Biasanya Getol Umbar Kemesraan, Tiba-tiba Sosok Ini Ungkap Perasaan Reino Barack yang Berbanding Terbalik dengan Syahrini: Cukup Jelas Perbedaannya

By None, Rabu, 16 September 2020 | 05:30 WIB

Reino Barack dan Syaharini

GridPop.ID - Kini Syahrini telah hidup bahagia bersama dengan Reino Barack. Ya, pasangan ini kini tak sungkan membagikan momen romantis mereka. Namun siapa sangka, di balik kemesraan yang diumbar, ternyata terdapat perbedaan perasaan antara Reino Barack dan Syahrini, apa itu?Diunggah dalam tayangan di channel YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Minggu (17/3/2019), pakar mikro ekspresi ini menelaah berbagai hal yang 'disembunyikan' pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Usai Akui Bersyukur Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack, Luna Maya Ungkap Penyesalan Mendalamnya Soal Hal Ini: Berbulan-bulan, Bertahun-tahun!Jadi, apa yang dikatakan oleh Dody Triasmara terkait dengan ekspresi Syahrini dan Reino Barack ketika konferensi pers pernikahan mereka?Cukup mengejutkan, Dody Triasmara mengatakan bahwa Reino Barack sama sekali tidak bahagia atas konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, tersebut."Cukup jelas, Reino tidak begitu senang dengan konferensi pers ini, karena menganggap sebenarnya ini bukan sesuatu yang (pantas) untuk dipublikasikan, dibagikan.Karena, kembali lagi, dia menganggap (pernikahan) ini sebagai sesuatu yang serius, sakral, khidmat, jadi menurut dia sudahlah ini untuk konsumsi internal saja," papar Dody Triasmara.

Baca Juga: Selama Ini Memilih Bungkam, Ternyata Ashanty Pernah Makan Hati dengan Tuduhan yang Satu Ini: Kok Bisa Aku yang Merebut?