Find Us On Social Media :

Tak Lagi Aktif di Dunia Hiburan, Artis Cantik Ini Kini Hidup Nyaman di Rumah Mewah Usai Dinikahi Cucu Menteri

By None, Rabu, 16 September 2020 | 08:00 WIB

Nabila Syakieb dan sang suami

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok Nabila Syakieb?Tak lagi aktif di dunia hiburan, kini Nabila Syakieb telah hidup nyaman di rumah mewah. Ya, usai dinikahi Resha Argya Radinal, Nabila memilih untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Ternyata, Reshwara Argya Radinal merupakan cucu Radinal Mochtar yang merupakan mantan menteri pekerjaan umum di era Soeharto.

Baca Juga: 5 Tahun Bersama Tapi Janur Kuning Gagal Melengkung, Kini Mantan Terindah Nabila Syakieb Nikahi Wanita yang Tak Kalah Cantik, Begini Kemesraannya Bareng Sang Istri yang Bikin Iri!Pernikahan antara Nabila dengan Reshwara berlangsung mewah di Mutiara Ballroom, Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.Meski begitu, mahar yang diberikan sang suami untuk Nabila Syakieb terbilang sederhana.Pasalnya, Reshwara Argya Radinal hanya memberikan mahar uang sebesar Rp 1 juta untuk Nabila Syakieb."Mas kawin satu juta Rupiah, disebutnya wahid miliun. Karena nyebutnya gampang saja, jadi kami cari yang simpel," kata Nabila, seperti yang diwartakan TribunSeleb.

Baca Juga: Dinikahi Berondong Tajir 8 Tahun Lebih Muda hingga Hilang Dari Layar Kaca, Artis Cantik Ini Hidup Nyaman Tinggal di Rumah Mewah yang Bikin Melongo