Find Us On Social Media :

Akui Tak Ambil Sepeserpun Harta Warisan Mendiang Sang Suami, Begini Potret Rumah Ririn Ekawati, Begitu Mewah dan Megah Dilengkapi dengan Fasilitas yang Serba Ada

By None, Rabu, 16 September 2020 | 08:40 WIB

Ririn Ekawati

GridPop.ID - Ririn Ekawati setelah ditinggal sang suami untuk selamanya terlihat masih betah menjanda. Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal dunia di pertengahan tahun 2017 silam. Ririn dan Ferry menikah pada 30 September 2015 lalu. Dari pernikahannya yang kedua ini, Ririn dan Ferry dikaruniai satu orang anak bernama, Abigail Cattleya Putri.

Baca Juga: Mendiang Suaminya Tinggalkan Gurita Bisnis yang Menggiurkan, Ririn Ekawati Berikan Jawaban Tak Terduga Saat Ditanya Soal Warisan: Tanggung Jawabku Lebih Besar!Setelah dua tahun sepeninggal sang suami, diketahui Ririn menjadi seorang singel mother dari dua orang anak perempuan. Sejak ditinggal wafat oleh suaminya yang seorang pengusaha, Ririn Ekawati otomatis mendapatkan harta warisan yang segunung. Tak disangka, Ririn justru mengaku kalau dirinya tak mengurus apalagi mengambil alih pengelolaan perusahaan milik almarhum suaminya tersebut. Rupanya, perusahaan milik Ferry ini ternyata dilanjutkan lagi oleh pihak keluarga dari sang suami.

Baca Juga: Dinikahi Anak Mantan Menteri di Usia 19 Tahun, Ririn Ekawati Harus Telan Pil Pahit Bercerai Gegara Orang Ketiga, Begini Nasib Mantan Suami yang Miliki Jabatan Mentereng!