Find Us On Social Media :

Nyaris Kepala Empat Namun Belum Juga Akhiri Masa Lajang, Ternyata Indra Bruggman Telah Memendam Perasaan Pada Artis Cantik Ini Selama 14 Tahun

By None, Kamis, 17 September 2020 | 06:00 WIB

Indra Bruggman saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (17/3/2019).

GridPop.ID - Sosok Indra Brugman tentunya sudah tak asing lagi. Aktor berwajah tampan ini eksis di ea 90-an. Lama tak muncul di layar kaca tanah air, Indra malah menjabarkan fakta menarik di masa lalu hidupya.Indra Bruggman mengaku pernah suka dengan artis cantik Luna Maya.

Baca Juga: Dulu Wajahnya Laris Manis jadi Peran Antagonis di Sinetron hingga Pernah Umbar Kemesraan dengan Indra Bruggman, Pedangdut Cantik Ini Banting Stir Jualan Bubur Ayam Demi Mengais RezekiPegakuan itu dilontarkan Indra Bruggman di acara Insert Story.Dilihat dari tayangan kanal Youtube Trans TV Official di acara Insert Story pada Selasa (05/11/2019), Indra Bruggman mengakui itu tepat di amping Luna Maya.Dilansir dari Tribunnews.com, Luna Maya dan Indra Bruggman sendiri bertemu di sinetron Kau dan Aku pada 2005 silam.

Dalam sinetron tersebut, Luna Maya terlibat cinta segitiga dengan Indra Bruggman dan Ferry Irawan.

Baca Juga: Betah Melajang hingga Pernah Digosipkan Menikah Sesama Jenis dengan Betrand Antolin, Indra Bruggaman Keceplosan Sebut Tanggal Pernikahannya, Usai Corona?