Find Us On Social Media :

Salip Kecantikan Luna Maya dan Pevita Pearce, Artis Ini Sukses Pikat Mata Ariel NOAH si Lady Killer Hingga Diakui Sebagai Wanita Tercantik Sejagat Raya, Siapa?

By None, Kamis, 17 September 2020 | 11:20 WIB

Luna Maya dan Pevita Pearce Kalah, Ternyata Artis Ini yang Mampu Pikat Mata Ariel NOAH si Lady Killer Hingga Diakui Sebagai Wanita Tercantik Sejagat Raya

GridPop.ID - Sosok vokalis berkharisma, Ariel NOAH baru-baru ini membuat kaum hawa seolah patah hati.

Bagaimana tidak, duda beranak satu itu tiba-tiba mengungkap satu nama wanita yang diakuinya sebagi wanita paling cantik.

Sontak saja, hal itu langsung menjadi sorotan banyak orang terutama kaum hawa.

Baca Juga: Sempat Berseteru Gegara Kasus Ikan Asin, Hotman Paris Mengaku Kepincut dengan Barbie Kumalasari karena Hal Ini

Ya, apapun yang berkaitan dengan sang vokalis tampaknya selalu memikat hati masyarakat.

Bagaimana tidak, selama ini pria bernama asli Nazril Irham tersebut memang sudah menarik perhatian tak cuma karena suara merdunya, namun juga parasnya yang tampan.

Berbeda dari vokalis-vokalis pria tampan di luaran sana, nyatanya Ariel NOAH dianggap memiliki pesona yang membuat ketampanannya terasa unik dan spesial.

Pentolan dari grup band yang dulunya bernama Peterpan tersebut memang begitu dielu-elukan banyak penggemar.

Baca Juga: Semakin Membuat 'Mafia' Pertamina Ketar-ketir, Ahok Kembali Unjuk Ketegasan hingga Bongkar Bobrok Pertamina yang Satu Ini: Saya Potong Jalur!

Terutama kaum hawa yang selalu histeris tiap Ariel unjuk kebolehan di panggung.