Find Us On Social Media :

Nekat Nikah Tanpa Restu hingga Jatuh Miskin Sampai Jual Es di Pinggir Jalan, Artis Cantik Ini Kini Tinggal di Hunian Super Mewah Dilengkapi Lift Pribadi

By None, Jumat, 18 September 2020 | 13:20 WIB

Dulu Hidup Susah Sampai Dinafkahi dari Hasil Dagang Es Krim dan Jual Beli Tanah Makam, Mantan Istri Tommy Kurniawan Kini Rela Keluar Duit Banyak untuk Rutin 10 Hari Sekali Adakan Rapid Test Bagi Keluarga Besarnya Demi Gelar Acara Aqiqah Putrinya

GridPop.ID – Perjalanan asmara Tania Nadira memang cukup menghebohkan publik.

Sempat menikah tanpa restu dengan aktor Tommy Kurniawan, Tania Nadira menghebohkan publik dengan pernikahan keduanya.

Pernikahan yang tak mendapat restu membuat Tania Nadira harus hidup mandiri bahkan berjualan es krim agar dapur tetap ngebul.

Baca Juga: Bak Saling Berbalas, Raul Lemos Ungkit Soal Perselingkuhan dan Pengkhianatan, Sang Mantan Istri: Diam dan Telan Walaupun Pahit!

Seperti diketahui, ayah Tania Nadira bukanlah orang sembarangan, yakni politikus Fadel Muhammad Al-Haddar.

Dikutip Tribun Jabar dari laman resmi DPR RI, Fadel Muhammad merupakan pengusaha sukses asal Gorontalo.

Kesuksesan pria 67 tahun ini di dunia bisnis berlanjut ke ranah politik karena Fadel Muhammad terpilih sebagai Gubernur Gorontalo dalam dua periode, yakni tahun 2001-2006 hingga 2006-2009.

Mengutip Kompas.com, pria kelahiran Ternate ini juga sempat ditunjuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan pada pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari tahun 2009 hingga 2011.

Baca Juga: Bukan Ahmad Dhani, El Rumi Blak-blakan Akui Maia Estiany yang Biayai Kuliahnya di London: Aku Juga Harus Laporan...

Akibat nekat menikah tanpa restu, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan terpaksa harus hidup mandiri.

Melansir dari tayangan infotainment, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sempat jatuh miskin karena bisnis batu baranya tak berjalan lagi.

Merugi miliaran rupiah, saat itu Tommy dan Tania mencoba peruntungan bisnis es krim.