Find Us On Social Media :

Dihadapkan dengan Kondisi Raul Lemos Jika Menikah Lagi, Begini Respon Krisdayanti yang Begitu Histeris: Saya Akan Fighting!

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 11:20 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridPop.ID - Pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti selalu tak lepas dari sorotan publik. Keduanya selalu saja menjadi bahan perbincangan.

Namun hingga kini Krisdayanti dan Raul Lemos tampak bahagia dengan pernikahan mereka.

Tak jarang keduanya tampil mesra di berbagai kesempatan.Beberapa waktu lalu, Raul Lemos sempat mengunggah soal perselingkuhan yang menjadi perbincangan publik.Hal tersebut bermula pada akhir Oktober 2019 silam saat update Instagram Story milik Raul Lemos sempat mencuri perhatian banyak kalangan.

Baca Juga: Bak Saling Berbalas, Raul Lemos Ungkit Soal Perselingkuhan dan Pengkhianatan, Sang Mantan Istri: Diam dan Telan Walaupun Pahit!Unggahan itu dibagikan suami Krisdayanti lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (24/10/2019).Pertama kali, Raul Lemos mengunggah tentang perselingkuhan yang langsung menjadi sorotan para warganet.Tak berselang lama, postingan ayah sambung Aurel Hermansyah tersebut mendadak dihapus dan kembali menjadi pertanyaan.

Baca Juga: Sembilan Tahun Rumah Tangganya Terlihat Adem Ayem, Nyatanya Krisdayanti Tak Bisa Patuh Saat Raul Lemos Beri Satu Larangan Ini, Apa Itu?