Find Us On Social Media :

Sukses Duduki Kursi DPR RI, Mulan Jameela Kepergok Naiki Mobil Mewah Seharga Miliaran Rupiah Sambil Tenteng Tas Mungil Berharga Fantastis Saat Hadiri Acara Ini

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 13:20 WIB

Mulan Jameela

GridPop.ID - Bicara soal Mulan Jameela memang tak pernah ada habisnya. Istri dari Ahmad Dhani ini tak pernah luput dari sorotan publik. Ya, semenjak dilantik jadi anggota DPR RI pada 1 oktober 2019 silam, Mulan Jameela kerap diperbincangan publik.Bagaimana tidak untuk duduk sebagai wakil rakyat saja, istri Ahmad Dhani ini harus mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Lama Vakum Dari Dunia Tarik Suara Usai Jadi Anggota Dewan, Postingan Mulan Jameela Saat Rekaman Jadi Sorotan, Ada Apa?Ia bahkan disebut telah merebut kursi dewan dari teman sesama partai.Tak berhenti dengan isu perebutan kursi, Mulan Jameela kembali menggegerkan publik ketika dituntut ganti rugi oleh mantan rekan separtainya sebanyak Rp 10 miliar.Namun setelah kabar tersebut tak terdengar lagi, Mulan Jameela kembali membuat penasaran dengan kekayaan yang kerap dipamerkannya di media sosial.Ya, beberapa waktu lalu, Mulan Jameela sempat memamerkan rumah barunya di Instagram Story, tepatnya pada Jumat (15/11/2019) kemarin.

Baca Juga: Bandingkan Karakter Sang Istri dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Bongkar Sifat Sang Mantan yang Membuatnya Lebih Memilih Mulan Jameela: Semua Orang Tahu!