Find Us On Social Media :

Memasak Nasi Berlebih dan Masih Sisa? Jangan Pernah Dihangatkan Jika Tak Ingin Rasakan Sederet Dampak Berbahaya Ini Pada Tubuh!

By None, Minggu, 20 September 2020 | 10:20 WIB

Nasi

GridPop.ID - Di Indonesia, makanan pokok warganya adalah nasi.Banyak sekali yang beranggapan kalau belum berasa makan jika belum mengkonsumsi nasi. Pasti banyak orang mengalami kebanyakan ketika memasak nasi hingga menimbulkan sisa. Akibatnya, banyak dari kita yang menghangatkan nasi sisa kemarin.Apakah Anda salah satu yang suka menghangatkan nasi sisa setelah sehari berlalu?

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Ini 4 Cara Rahasia Restoran Jepang Agar Nasi Bisa Pulen dan Wangi, Yuk Jajal Sendiri di RumahRasanya jika hal itu ditanyakan kepada orang Indonesia, akan cukup banyak yang akan menjawab "ya".Ya, sebab sayang rasanya jika nasi sisa kemarin, apalagi bila jumlahnya banyak hanya dibuang begitu saja.Padahal, faktanya praktik yang lumrah dilakukan orang Indonesia ini sangat berbahaya bagi kesehatan.

Dilansir dari independent.co.uk, National Health Service (NHS), sebuah layanan kesehatan publik di Inggris, Wales, dan Skotlandia, kita bisa mengalami keracunan makanan jika makan nasi sisa kemarin.

Baca Juga: Cara Mudah Sulap Minyak Goreng Bekas Jadi Jernih Seperti Baru, Cukup Pakai 3 Bahan Dapur Ini dan Lihat Hasilnya yang Menakjubkan!