Find Us On Social Media :

Kepergok Tengah Menanti Sosok Lelaki di Depan Pintu, Netizen Heboh Sebut Luna Maya Ajak Pria Asal Jepang Temui Sang Mama: Jangan-jangan...

By None, Minggu, 20 September 2020 | 15:20 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Luna Maya diketahui memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bali.Luna nampaknya memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga Mama nya di Pulau Dewata.Artis cantik itu pergi sebelum kembali diberlakukannya perturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh Pemkot DKI Jakarta.

Baca Juga: Statusnya Sebagai Pasangan Kumpul Kebo Dibongkar Polisi, Pelaku Mutilasi di Kalibata City Buat Sang Ibunda Syok Setelah 1,5 Tahun Hilang Tanpa Kabar: Katanya Sudah Nikah Siri?Luna Maya memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.Tak hanya itu, Luna Maya juga kepergok plesiran ke beberapa tempat bersama para sahabatnya.Beberapa waktu lalu, Luna Maya berkesempatan menikmati pemandangan Pulau Dewata melalui udara, dengan menaiki helikopter.Tak sendiri, Luna ditemani oleh sahabat dekatnya, Paula Ola.

Baca Juga: Kerja dari Pagi Sampai Malam hingga Dikenal Sebagai Janda Tajir yang Kerap Gabung Geng Sosialita, Terungkap Biaya Hidup Jessica Iskandar, Bisa Habiskan Segini Tiap Minggunya!