Find Us On Social Media :

Tak Pernah Tercium Gosip Miring, Anang Hermansyah Tiba-tiba Bongkar Sifat Asli Ashanty Gegara Makan Hati karena Hal Ini: Aduh Parah, Langsung Ilfil Aku!

By None, Minggu, 20 September 2020 | 20:00 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tak pernah terdengar adanya gosip miring. Pasangan ini adalah salah satu pasangan artis yang adem ayem. Jalani rumah tangga yang harmonis, Anang Hermansyah baru-baru ini membongkar aib istrinya, Ashanty.Hal itu diketahui dari video unggahan kanal YouTube Ussy Andika Official pada Jumat (25/10/2019) lalu.

Baca Juga: Ashanty Kuwalahan Layani Ajakan Anang Hermansyah, Krisdayanti Justru Bongkar Rahasia Ranjang Sang Mantan Suami, Singgung Soal Ramuan Jamu MaduraAshanty ternyata tak selalu terlihat sempurna dengan kecantikannya seperti yang terlihat di akun instagram istri Anang Hermansyah ini.Banyak momen Ashanty bisa jadi sorotan karena perilakunya yang tidak biasa dilakukan oleh seorang istri musisi Anang Hermansyah.Tak disangka ternyata Anang mengungkapkan bahwa Ashanty pernah kencing di lift.Tak hanya itu, Anang juga menyebut bahwa Ashanty pernah BAB di dalam mobil hingga para asisten terdiam.

Baca Juga: Terbongkar! Tak Pernah Ada yang Tahu, Sosok Ini Keceplosan Ungkap Rahasia Anang Hermansyah yang Pernah Miliki Hubungan Spesial dengan Gadis Sunda, Syahrini?