Find Us On Social Media :

12 Tahun Berlalu, El Rumi Ungkap Perasaan hingga Dampak yang Ditimbulkan dari Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty

By None, Senin, 21 September 2020 | 12:00 WIB

Ahmad Dhani, El Rumi, dan Maia Estianty.

GridPop.ID - Tak terasa sudah 12 tahun Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai. Kini keduanya telah hidup bahagia bersama dengan pasangan dan keluarga masing-masing. Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, dan Maia Estianty bersama Irwan Mussry. Bicara soal perceraian Dhani dan Maia, teryata ada hal yang mengungkit ketiga anaknya, salah satunya adalah El Rumi.

Baca Juga: Semringah Pamer Bisnis Barunya yang Sukses Besar pada Mantan Calon Mertua, Reaksi Penuh Kasih Irwan Mussry pada Marsha Aruan Justru Curi Perhatian: Kayak Anak Kandung yah!El Rumi akhirnya berbicara soal menjadi putra AHmad Dhani dan juga perceraian orang tuanya ketika dia masih remaja. Lama tinggal dengan sang ayah, El Rumi mengaku awalnya sempat canggung ketika bertemu kembali dengan ibundanya, Maia Estianty.Ungkapan hati El Rumi itu tertuang saat berbincang dengan komedian Sule di kanal YouTube Sule Channel, berikut rangkumannya.

Baca Juga: Jadi Anak Musisi Kenamaan, El Rumi Akui Kadang Dihujat Kadang Dipuja hingga Lontarkan Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Pilih Ahmad Dhani atau Maia Estianty: Aku Pilih...