Find Us On Social Media :

Menteri Agama Fachrul Razi Terkonfirmasi Positif Covid-19, Staf Khusus Beberkan Kondisi Terbarunya

By None, Senin, 21 September 2020 | 12:30 WIB

Menteri Agama Fachrul Razi mengurungkan niatnya untuk lakukan pemotongan terhadap BOS Madrasah usai dicecar Komisi VII DPR.

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman dikabarkan positif Covid-19.Kini kabar mengejutkan datang dari jejeran menteri Presiden Joko Widodo.Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Mendadak Viral Usai Chat WhatsApp-nya Tersebar ke Seluruh Negeri, Begini Nasib Satu Keluarga Positif Covid-19 yang Ajak Sebarkan Virus Corona di SemarangKabar baiknya, kondisi fisik Fachrul Razi dalam keadaan yang baik.Dilansir dari Kompas.com, kabar ini disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal."Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif," ujar Kevin melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (21/9/2020).

Baca Juga: Bikin Geger Warga Semarang Gegara Chat-nya Tersebar Luas, Satu dari Dua Orang Pasien yang Ingin Tularkan Virus Covid-19 Dijemput Petugas, Begini Respon Wali Kota"Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan," kata Kevin.