Find Us On Social Media :

Katakan Selamat Tinggal Pada Ariel NOAH dan Reino Barack! Ryochin Nampak Setia Temani Luna Maya yang Terluka hingga Harus Duduk Manis di Kursi Roda, Netizen: So Sweet!

By None, Selasa, 22 September 2020 | 11:20 WIB

Luna Maya dan Ryochin

GridPop.ID - Kisah asmara Luna Maya tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Ya, kisah cintanya yang penuh lika-liku selalu saja menjadi bahan perbincangan publik.Pernah berpacaran dengan Ariel Noah bertahun-tahun tetapi tak berujung pelaminan.Luna Maya juga pernah menjalin kasih dengan Reino Barack yang berujung ditinggal nikah dengan teman dekatnya, Syahrini.

Baca Juga: Kepergok Tengah Menanti Sosok Lelaki di Depan Pintu, Netizen Heboh Sebut Luna Maya Ajak Pria Asal Jepang Temui Sang Mama: Jangan-jangan...Hal ini dikarenakan Luna Maya terganjal restu dari kedua orang tua Reino Barack.Usai putus dari Reino Barack, aktris cantik kelahiran Denpasar, Bali ini ini memang santer dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki salah satunya ada Faisal Nasimuddin dari Malaysia.Namun, belum lama ini justru berembus kabar jika mantan kekasih Ariel NOAH itu tengah dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin.Hal ini berawal saat Luna Maya dan Ryochin kerap berbalas komentar di laman Instagram masing-masing.

Baca Juga: Tanggapan Ibu Luna Maya Soal Kasus Video Panas Anaknya Diungkit, Reaksi Santai Desa Maya Justru Jadi Sorotan