Find Us On Social Media :

Dikenal Sederhana dan Tak Neko-neko Meski Suaminya Tajir Melintir, Terungkap Masa Lalu Sosok Sarwendah, Pernah Tekuni Pekerjaan Ini hingga Asal-usul Orang Tuanya

By None, Selasa, 22 September 2020 | 12:00 WIB

Sarwendah

GridPop.ID - Bicara soal Sarwendah, pasti yang melekat pada dirinya adalah sederhana dan tak neko-neko. Ya, Sarwendah meskipun kini sudah menjadi istri artis tajir mlintir namun tetap rendah hati. Datang dari Jambi ke Jakarta, kini Sarwendah dan kedua orangtuanya pun hidup berlimpah bersama Ruben Onsu.Orangtua Sarwendah sendiri bukanlah berasal dari keluarga konglomerat.

Baca Juga: Dianggap Seperti Anak Kandung Sendiri, Sarwendah Tiba-tiba Dibuat Syok dengan Tabiat Tak Sopan Betrand Peto Pada Artis Satu Ini, Istri Ruben Onsu Langsung Ambil Tindakan TegasMeski begitu sama seperti putrinya, kedua orangtua Sarwendah juga tetap bersikap sederhana meski kini hidup kaya mendapat menantu Ruben Onsu.Tak banyak yang tahu jika sebelum terkenal Sarwendah lebih dulu berprofesi sebagai guru untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.Sarwendah yang lahir di Jakarta, 29 Agustus 1989 merupakan merupakan istri Ruben Onsu.

Baca Juga: Pilih Keluar Dari Rumah Ruben Onsu, Sosok Ini Buat Tangis Keluarga Onsu Pecah Saat Ucapkan Salam Perpisahan