Find Us On Social Media :

Akui Sebelumnya Tak Pernah Dekat dengan Perempuan karena Kerahkan Hidupnya Hanya untuk Bekerja, Atta Halilintar Bongkar Alasan Bisa Kepincut Aurel Hermansyah

By None, Selasa, 22 September 2020 | 18:15 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Di usianya yang tergolong masih muda, Atta Halilitar bisa dibilang begitu sukses. Saat masih muda, karirnya dalam dunia Youtube sudah begitu berjaya. Ia bahkan menjadi Youtuber terbesar se-Asia Tenggara.Dikutip dari Kompas.com, Atta Halilintar bahkan masuk dalam daftar YouTuber terkaya di dunia.

Baca Juga: Ramalannya Nyaris Tak Pernah Meleset, Mbak You Peringatkan Soal Godaan Wanita Lain Jika Atta Halilintar dan Aurel Menikah: Itu Bikin Sulit HubunganData dari Purple Moon Promotional Product memperkirakan bahwa pendapatan Atta bisa mencapai Rp 269 miliar per tahunnya.Tak hanya itu, Atta Halilintar juga disebut-sebut sebagai seorang lelaki yang gila kerja.Pasalnya, hidupnya diperuntukkan untuk kerja karena dulunya Atta Halilintar pernah juga merasakan hidup susah.Kesuksesan Atta pun semakin terlihat dengan banyaknya bisnis yang mulai dia lakukan.

Baca Juga: Akhirnya Muncul di Depan Publik, Mantan Istri Kedua Halilintar Anofial Asmid Bongkar Sikap Mengejutkan Atta Halilintar pada Adik Tirinya, Mubarokah, Ada Apa?