Find Us On Social Media :

Masih Kompak dan Mesra dengan Mantan Suami hingga Digadang-gadang Bakal Rujuk, Gisella Anastasia Terang-terangan Akui Masih Sayang dengan Gading Marten: Sayang Banget!

By Septiana Hapsari, Selasa, 22 September 2020 | 12:40 WIB

Gading Marten dan Gisella

GridPop.ID - Setahun berlalu, perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih disayangkan banyak orang. Ya, pasangan ini digadang-gadang sebagai pasangan yang cocok dan serasi. Namun sayang hubungan keduanya harus berakhir di meja hijau. Meskipun sudah bercerai, keduanya masih menjalin hubungan baik satu sama lain.

Baca Juga: Digadang-gadang Balik ke Pelukan Mantan, Begini Respon Wijaya Saputra Saat Gisella Anastasia Sampaikan Kemungkinan Dirinya Rujuk dengan Gading MartenBahkan orang tua Gempita Nora Marten ini terlihat masih begitu akur dan kompakDalam beberapa momen, mereka pun nampak masih begitu romantis. Tak heran jika banyak yang menginginkan keduanya untuk rujuk kembali.

Baca Juga: Setahun Bercerai, Gading Martin Akhirnya Temukan Benang Merah Permasalahan yang Membuat Pernikahannya dengan Gisella Anastasi Berujung Pada Perceraian