Find Us On Social Media :

Setelah Empat Tahun Berumah Tangga, Dewi Perssik Akhirnya Terima Nafkah dari Angga Wijaya untuk Pertama Kalinya: Alhamdulillah Dapet, Kalo Gak Nafkahin Ya Dicerai Lah!

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 09:00 WIB

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

GridPop.ID - Pasangan Angga Wijaya dan Dewi Perssik telag 4 tahun lamanya berumah tangga. Selama 4 tahun menjadi suami istri, akhirnya Dewi Perssik menerima uang dari sang suami. Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube Angga Wijaya Channel, Kamis (24/9/2020).Diketahui, Angga Wijaya mendapatkan gaji perdananya dari YouTube.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Tawaran Rujuk dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik Bongkar Alasannya: Saya Cari Laki Normal!Ia sangat senang karena dari awal memang berniat untuk memberikan uang pertama tersebut kepada istri tercintanya.Dewi Perssik pun sontak langsung tersenyum lebar saat disodori amlop cokelat oleh suaminya."Dapet uang dari mana?" tanya Dewi Perssik."Tebak," ujar Angga Wijaya senang.

Baca Juga: Sempat 3 Kali Nikah, Dewi Perssik Blak-blakan Akui Belum Pernah Rasakan hingga Lakukan Hal Ini dengan Suami Terdahulu, Apa Itu?