Find Us On Social Media :

Berparas Cantik hingga Miliki Karir Cemerlang di Dunia Hiburan, Siapa Sangka Ternyata 5 Artis Ini Pernah Jadi SPG, Siapa Saja?

By None, Minggu, 27 September 2020 | 08:00 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Nasib seseorang di masa depan memanglah tak pernah ada yang tahu. Semua tergantung dari doa dan usaha yang telah dilakukan. Hal itu juga ternyata dialami oleh sejumlah artis Tanah Air yang tak mudah dalam meraih kesuksesan.Demi meraih kesuksesan seperti sekarang beberapa artis dulunya sempat memulai karier dari bawah.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Enggan Panggil Mulan Jameela Dengan Sebutan Ibu, Perlakuan Al, El, Dul Pada Adik Sambungnya Justru di Luar Dugaan hingga Jadi Sorotan, Kenapa?Seolah hal itu menjadi harga yang harus dibayar untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ini.Diremehkan dan tidak dihargai mungkin adalah pengalaman yang pahit bagi sebagian orang.Namun, apa yang dialami oleh sejumlah artis ini memang sudah resiko pekerjaan di awal karier sebelum menjadi seleb top.Bagaimana tidak, pasalnya 5 artis tanah air ini dulunya pernah menjalani profesi sebagai Sales Promotion Girls (SPG).

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Telan Pil Pahit Dicerai Gegara Tumor Otak, Begini Kabar Gugun Gondrong yang Tak Disangka-sangka, Sudah Siap Lepas Masa Duda?