Find Us On Social Media :

Ashanty Akui Begitu Terpukul Saat Divonis Derita Autoimun, Sosok Ini Peringatkan Kondisi Kesehatan Istri Anang Hermansyah hingga Tawarkan Hal Ini: Jangan Terlambat

By Luvy Octaviani, Minggu, 27 September 2020 | 12:20 WIB

Begitu terpukul saat divonis derita autoimun, sosok ini peringatkan soal kesehatan Ashanty hingga memberikan tawaran di luar dugaan ini

GridPop.ID - Ashanty beberapa waktu lalu mengejutkan dunia hiburan karena penyakitnya.Tampak sehat dan bugar ternyata Ashanty mendapat vonis menderita penyakit autoimun.Dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6 istri dari Anang Hermansyah ini mengakui dirinya sangat terpukul kala itu.

Baca Juga: Pergoki Ariel NOAH Belum Miliki Kekasih Baru, Luna Maya Justru Tertawakan Sang Mantan, Ada Apa?Ashanty tidak pernah menduga akan didiagnosis penyakit tersebut. Berbagai fikiran negatif pun sempat menghantui ibunda Arsy dan Arsa ini.Ketika Ashanty mencoba mencari informasi terkait penyakit yang diderita di dunia maya, banyak yang menyebut penyakitnya tidak bisa disembuhkan bahkan bisa berujung pada kematian.

Baca Juga: Kini Telah Move On pada Lesty Kejora, Ternyata Rizky Billar Pernah Ngefans Berat hingga Jadikan Foto Dinda Hauw Wallpaper HP: Bakal Jadi Pacar Saya Nih!