Find Us On Social Media :

Viral Suara Cekikikan Wanita Misterius Terekam dalam Video Pemakaman Jenazah Covid-19 di Mojokerto, Petugas: Kita Tidak Mendengar Suara Itu

By None, Minggu, 27 September 2020 | 21:00 WIB

Tangkapan layar Handphone prosesi pemakaman prtokol Covid-19 yang muncul suara aneh wanita tertawa saat prosesi pemakaman dilakukan malam-malam di area makam Kabupaten Mojokerto.

GridPop.ID - Sebuah kejadian mistis yang bikin bulu kuduk berdiri baru-baru ini viral di jagat maya.

Sebuah video yang menunjukkan proses pemakaman jenazah covid-19 di Mojokerja, Jawa Timur mendadak viral.

Pasalnya, dalam video amatir yang diambil di malam hari itu terekam suara cekikikan wanita misterius.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, 21 Tahun Adem Ayem Jauh Dari Gosip Miring, Anjasmara Tetiba Ngaku Pernah Main Serong di Belakang Dian Nitami: Gue Gak Cerita

Dalam video viral itu suara cewek cekikikan yang tidak diketahui wujud-nya itu dua kali terdengar begitu jelas.

Rekaman video berdurasi satu menit ini juga memperlihatkan proses pemakaman protokol Covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas pemakaman yaitu sekitar 10 orang.

Petugas mengenakan baju Hazmat dan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap terlihat dibawah sorotan lampu penerangan yang berada persis di atas liang kubur.

Baca Juga: Kerap Wara-wiri di Televisi dan Dilimpahi Kemewahan Usai Jadi Anak Ruben Onsu, Keluarga Betrand Peto di Kampung Halaman Justru Berderai Air Mata Singgung Soal Kehidupan, Ada Apa?

Tiba-tiba dalam rekaman video menit 0,6 dan 0.16 itu terdengar suara wanita misterius yang tertawa lirih bersamaan saat petugas mengangkat peti jenazah menuju tatanan kayu di atas liang lahat.