Find Us On Social Media :

Awal Dinikahi Ardi Bakrie Sempat Tersesat, Inilah Potret Rumah Mewah nan Luas Nia Ramadhani, Berlantaikan Marmer hingga Dilengkapi Kolam Renang dan Taman yang Asri

By None, Selasa, 29 September 2020 | 05:00 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Kehidupan Nia Ramadhani usai dinikahi konglomerat Ardi Bakrie berubah drastis. Ia kini tinggal di rumah mewah nan luas bak istana. Saking luasnya, Nia Ramadhani ngaku pernah tersesat saat awal tinggal bersama Ardi Bakrie.Tak hanya itu, di dalam rumah mewahnya, Nia Ramadhani memiliki sebuah ranjang 5 m yang bikin Jessica Iskandar kagum.Ya, Nia Ramadhani pernah mengaku tersesat saat berada di dalam rumah Ardi Bakrie.

Baca Juga: Warisi Darah Bibit Unggul Dari Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Putri Sulungnya Sukses Sabet Jabatan Mentereng di Sekolah, Sang Ibu: Kamu Adalah Pemenang!Hal itu diakuinya sendiri saat ditanya oleh sang sahabat Jessica Iskandar yang berkunjung ke kediamannya.Pengakuan Nia Ramadhani terlihat pada tayangan YouTube yang berjudul "Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon!" yang diunggah di kanal YouTube Jessica Iskandar, seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya.Nia mengaku saat pertama kali ke rumah Ardi Bakrie saat hendak ke pintu keluar justru tersesat.

"Harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," ujar Nia dalam video tersebut.Nia mengaku syok karena yang ia jumpai bukan pintu keluar, melainkan yang sangat luas.

Baca Juga: Pantas Bebas Hambur-hamburkan Uang Demi Gaya Hidup Glamor, Inilah 5 Artis Dengan Uang Belanja Bulanan Paling Fantastis, Ada yang Rp 600 Juta Sebulan!