Find Us On Social Media :

15 Tahun Bercerai dari Mulan Jameela, Ini Dia Sosok Istri Harry Nugraha yang Tak Kalah Cantik, Miliki Pekerjaan Mentereng di Bidang Keuangan

By None, Selasa, 29 September 2020 | 05:30 WIB

Sofia Upay, istri mantan suami Mulan Jameela

GridPop.ID - Kini Mulan Jameela telah hidup bahagia bersama dengan Ahmad Dhani. Meski kisah cinta keduanya sempat menjadi kontoversi pada saat itu, namun Mulan dan Dhani kini berhasil membangun keluarga yang harmonis. Sebelum dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sudah lebih dulu membangun berumah tangga dengan Harry Nugraha.Harry Nugraha juga seorang musisi yang menikah dengan Mulan Jameela pada 1999 silam.

Baca Juga: Tak Gengsi Posting Soal Safeea Putri Mulan Jameela, Maia Estianty Banjir Pujian Setinggi Langit: Wanita Berhati Mulia, Seperti MalaikatDari pernikahan tersebut Mulan Jameela dikaruniai dua anak cantik dan ganteng.Mereka bernama Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.Sayangnya pernikahan Mulan Jameela dan Harry Nugraha hanya bertahan selama 6 tahun.Keduanya memutuskan berpisah di tahun 2005 dengan alasan yang tidak diketahui.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Enggan Panggil Mulan Jameela Dengan Sebutan Ibu, Perlakuan Al, El, Dul Pada Adik Sambungnya Justru di Luar Dugaan hingga Jadi Sorotan, Kenapa?