Find Us On Social Media :

Kepergok Lakukan Hal Mesra Ini dengan Lelaki Lain, Maia Estianty Langsung Cepat-cepat Sampaikan Permohonan Maaf Pada Irwan Mussry: Sorry, Mas!

By None, Selasa, 29 September 2020 | 19:00 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridPop.ID - Maia Estianty kini telah bahagia dipersunting pengusaha kaya raya. Ya, Maia kini telah menjalani biduk rumah tangga bersama Irwan Mussry 2 tahun lamanya. Keduanya juga dikenal sebagai pasangan yang romantis dan kerap membagikan kemesraan di depan publik.

Baca Juga: Tak Heran Maia Estianty Mampu Bangun Rumah Super Mewah dengan Fasilitas Bak Mall di Pejaten, Inilah Sederet Gurita Bisnis Irwan Mussry yang Menjamur dengan 1.200 Karyawan!Nampak adem ayem, tiba-tiba Maia Estianty sampaikan permintaan maaf pada Irwan Mussry, ada apa?Seperti yang diketahui, Maia Estianty adalah juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ketika menjadi juri, Maia kepergok lakukan hal ini dengan pria lain hingga membuatnya menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga: Tak Hanya Jadi Musisi Kondang, Ternyata Maia Estianty juga Jadi Dosen di UI, Intip Penampilannya Saat Mengajar yang Mencuri Perhatian!