Find Us On Social Media :

Kepergok Lakukan Adegan Mesra Bareng Ariel NOAH, Model Cantik Ini Kegirangan Saat Diisukan Miliki Hubungan Spesial dengan Mantan Luna Maya: Siapa yang Gak Mau Dijodohkan dengan Kak Ariel!

By None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Lakukan Adegan Mesra Bareng Ariel NOAH, Model Cantik Ini Kegirangan Saat Diisukan Miliki Hubungan Spesial dengan Mantan Luna Maya: Siapa yang Gak Mau Dijodohkan dengan Kak Ariel!

GridPop.ID - Nampaknya ketampanan sosok Ariel NOAH selalu berhasil membuat wanita klepek-klepek. Ya, Ariel NOAH adalah salah satu vokalis band yang selalu diidolakan wanita. Selain suaranya yang mampu melemahkan hati para fansnya, ia digadang-gadang miliki kharisma yang tak main-main. Bahkan ia sampai dijuluki sebagai Lady Killer.

Baca Juga: Diam-diam Luna Maya Blokir Akun Sosok Penyanyi Pria di Instagram, Ari Lasso Singgung Alasannnya: Gangguin Terus ya?Sudah banyak sekali artis wanita yang kepincut dengan ketampanan duda anak satu ini. Mulai Luna Maya, Cut Tari, hingga Sophia Latjuba. Bahkan ia juga sempat dikabarkan miliki hubungan dekat dengan aktris Pevita Pearce.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Pengusaha Kaya Asal Negeri Jiran Ini Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Mantan Ariel NOAH