Find Us On Social Media :

Waspada, Teliti Sebelum Membeli! Inilah Sederet Daftar Produk Kosmetik yang Dilarang Edar oleh BPOM, Sebagian Banyak Kerap Digunakan Kaum Hawa, Ada Krim Pemutih hingga Skincare Korea

By None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 20:00 WIB

ilustrasi kosmeik dan skincare

GridPop.ID - Sebagai kaum hawa, pastinya begitu semangat untuk merawat diri agar terlihat cantik. Berbagi macam cara pasti dilakukan, salah satunya dengan skincare dan make up. Tak ayal berbagai kosmetik pun dijajal untuk mempercantik dan membuat wajah lebih bersinar.Sayangnya, tak semua kosmetik ternyata aman untuk digunakan.

Baca Juga: Kakaknya Dijuluki Sultan Andara yang Punya Aset Miliaran Rupiah, Nisya Ahmad Malah Pernah Diusir Mantan Pacar karena Satu Hal Ini, Syahnaz: Teteh tuh Nggak Punya Harga Diri!Pasalnya, masih ada produk kosmetik dengan bahan berbahaya yang beredar luas di pasaran. Melansir dari akun Twitter @_doraredre, Selasa (14/12/2019), ia membagikan daftar ratusan kosmetik yang ditarik Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).Dalam cuitannya, selama 2018 telah BPOM menemukan ratusan kosmetik yang mengandung bahan berbahaya."Deretan Produk Kosmetik dan Skincare Berbahaya, Ada juga Produk Korea yang Sering Dipalsukan oleh BPOM tahun 2018.

Baca Juga: Kepergok Lakukan Adegan Mesra Bareng Ariel NOAH, Model Cantik Ini Kegirangan Saat Diisukan Miliki Hubungan Spesial dengan Mantan Luna Maya: Siapa yang Gak Mau Dijodohkan dengan Kak Ariel!